Rabu, 29 Oktober 2014

Blogger Dian Pelangi Memperkenalkan Songket Palembang di Luar Negeri

Desainer dan blogger Indonesia Dian Pelangi baru saja menggelar pagelaran busana di Washington DC, Amerika Serikat pada 26 September lalu. Pada Pagelaran ini Dian memperkenalkan songket Palembang yang tidak kalah bagusnya dengan songket-songket yang lain di Indonesia. 

Dalam pagelaran yang bertema Washington Haute & Modesty Fashion Show ini, Dian menampilkan 25 karya terbaiknya. Dian menampilkan busana yang terdiri dari ready-to-wear, formal, dan couture yang menampilkan keindahan songket khas kota Sriwijaya itu.

Dian memadukan songket dengan kain velvet dan dihiasi payet-payet, dan tak ketinggalan pula untuk mempercantik karyanya, ia memberikan aksesoris kuno khas Sumatera Selatan.

Disana Dian tidak hanya fashion show aja, ia juga menjual busana hasil desainnya disana. Dari 45 koper yang Dian bawa tersisa 2 koper saja. 

Ia membawa membawa model jaket dan long coat untuk dijual di sana. Karena di Washington sedang musim dingin otomatis barang yang di bawa Dian laku keras. 

Di sana ia mendapat sambutan yang luar biasa, Dian mengatakan bahwa hasil dari fashion shownya di Amerika membuat investor tertarik untuk membuka gerai butiknya di Dubai.

Sumber: Vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar