Kamis, 04 September 2014

Kalo Bukan Sekarang Kapan Lagi?

Aku gak pernah kepikiran buat pake hijab sebelumnya. Mama papaku juga gak pernah memaksaku buat berhijab. Tapi waktu awal aku kelas 10 tiba-tiba papaku bilang "Dyah kok sering pake celana pendek ? kapan pake jilbabnya? masa nunggu tua baru berjilbab?" Semenjak papaku bilang begitu aku sempat berpikir untuk memakai jilbab. Tapi keinginan itu tidak terealisasikan karena aku merasa belum siap lahir dan batin karena kelakuanku juga belum 100% bener. 

Akhirnya aku curhat ke mama dan mamaku bilang "gpp dek pake aja jilbab kalo soal kelakuan bisa di perbaiki selama ada kemauan". setelah berpikir panjang akhirnya aku memutuskan untuk berhijab pada waktu awal kelas 11 dan alhamdulillah bertahan sampai sekarang. 

Awal-awal aku pake hijab aku gak nyaman soalnya kerasa panas dan gatal karena belum terbiasa pake hijab. Aku juga merasa pipiku keliatan lebih chubby dan wajahku keliatan bulat. Pada pertengahan pake hijab aku udah pengen lepas hijab aja.Tapi temen-temenku men-support ku untuk tetap pake hijab. Akhirnya aku mengikuti kata-kata temenku dan kedua orang tuaku. 

Setelah kurang lebih 1 tahun pake hijab aku udah ngerasa nyaman dan lebih confidence. InsyaAllah aku bisa jadi lebih baik dengan hijab.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar