Kamis, 25 September 2014

Hijab Fashion Blogger

Hello guys, kali ini aku akan nge-bahas tentang hijab fashion blogger. Belakangan ini banyak banget blogger hijab yang bermuculan. Kalian pada penasaran-kan siapa aja sih para blogger hijab yang lagi nge-hitz? Nih aku kasi tau biar kalain pada gak penasaran. 


1. Dian Pelangi

Siapa sih yang gak kenal sama Dian Pelangi? Kalau kalian ada instagram dan nge-follow IG-nya pasti kalian bakalan seneng banget ngeliat postingannya. 

Terkenal dengan sebutan Hijab Street Style dan berbagai macam tutorialnya. Pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami merupakan desainer papan atas Indonesia bahkan Dian tidak di kenal di Indonesia saja di Mancanegara pun banyak yang mengenal Dian Pelangi. Lulusan dari Ecoles des Arts et Techniques Superieur de la Mode (ESMOD). Dian Pelangi membawa nuansa yang berbeda di dalam style berpakaiannya yaitu colorfull.   

 


2. Dina Torkia

Hayooo siapa yang belum mengenal blogger satu ini? Dina Torkia seoranf Hijab Fashion Blogger yang terkenal unik.Dina membawa nuansa Hijab Turban pada cara berpakaiannya. "Designer/stylist. I like my turban/HIJAB im a trend setter? Js another day in the office FASHION NOMNOM"-Dina Torkia



3. Hana Tajima 

Hana merupakan Hijab Fashion Blogger keturunan Jepang dan Inggris. Saat ini dia menetap di London bersama kedua orang tuanya. Gaya hijab yang simple, elegant, and chic tapi tetap memenuhi syariat islam. Hana dikenal sebagai desainer dengan produk berlabel Maysaa. 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar